Sabtu, 14 Mei 2016

PERANAN SUPPORT di dota

Add caption
Itu gambar kiasan buat kalian, disamping carry yang hebat, past ada support yang hebat.

Support hero sangat dibutuhkan disetiap game dota. Kalo di tim kalian ga ada yang main support, dijamin game kalian 80% kalah. Makanya, dibutuhkan paling engga 1 aja hero support di setiap game dota. Nah ada beberapa pesan yang diinginkan dari setiap carry ke supportnya.

1. Ingat kalian adalah SUPPORT. Berhentilah MENCURI LAST HIT dari carry kalian.

2. Ingat kalian adalah SUPPORT. Beliin wards dong, beliin courir dong.

3. Ingat kalian adalah SUPPORT. Jadi usahakan jangan KILL STEAL. biarin kami yang carry aja yang ngekill, jadi goldnya banyak di kami trus bisa beli item item.

4. Ingat kalian adalah SUPPORT. Jadilah babysitter kami, dengan cara ngeheal kami, trus ngepull creep.

5. Ingat kalian adalah SUPPORT. Kalian lakukan denied saja, sementara kami yang carry last hit.

6. Usahakan agar kalian para support mengganggu musuh yang mau last hit biar item musuhnya gajadi.

7. Ingat kalian adalah SUPPORT. Upgrade courir please.

8. Ingat kalian harus sering ngegank!

Nah kalian kan support nih, ada beberapa teknik warding 
Noh tempat warding, banyak kan?
1. Sebelum warding, siapkan beberapa tango atau cuiling blade. Jadi setelah kalian memasang ward, lalu kalian mendeteksi ward musuh, kalau kalian tidak sempat serang ward musuhnya, pake aja tango atau cuiling blade kalian ke arah ward musuh, ntar ward musuhnya ancur, semakin cepat ancur semakin baik, jadi musuhnya ga nyadar gitu.

2. Sebelum warding, siapkan smoke of deceit paling engga 1 ato 2, itu sih kalo kalian mau ngewarding ke jungle musuh. Smoke harus dipake kalo kalian wardingnya ke jungle musuh.

3. Tau kan tempat naro ward? ya taro lah disitu.

4. Untuk ward yang warna biru, taro aja di deket pohon, jadi musuhnya ganyadar kalo ada ward biru.

Nah kalian kan support nih, pas early game - mid game, kalian itu kuat sekali karena memang support pas early mid game gitu skillnya kuat kuat. Sementara di late game, kalian itu lemah, sering menjadi korban war. Nah di late game itu kesempatan carry untuk menyikat habis musuh dan tower-towernya.

Inget pas early game beli clarity yang banyak serta tango yang banyak ( kalo tangonya ga banyak, beli aja healing salve), nah maksudnya agar setelah kalian berhasil gank, kasihlah ke carry kalian clarity serta tango (kalo ga tango kasih aja healing salve, biar carrynya seneng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar