Sabtu, 14 Mei 2016

Dota 2 tips LANING


Lane DOTA
Ini beberapa tips untuk kalian yang ngelane pas main dota :

1. Untuk kalian yang main menggunakan hero CARRY bahkan HARD CARRY, disarankan bermain di SAFELANE, dengan bantuan support tentunya.

2. Untuk kalian yang main menggunakan hero SEMI CARRY (carry cadangan gitu), disarankan bermain di OFFLANE.

3. Untuk hero hero yang MIDLANER, ya disaranin main di MID (yang maen harus pro midlaner ya, biar timnya ga kecewa)

4. Untuk hero hero yang punya ketrampilan ngefarm sejak early, usahakan kalian ngefarm aja, biar ada satu hero yang main solo trus dapet xp lebih banyak dia. 

5. Dalam ngelane, kalian harus melakukan last hit (bagi carry, kalo support tidak terlalu dianjurkan buat last hit)
6. Dalam ngelane, usahakan kalian ngekill paling engga 1 hero musuh. Biar hero musuhnya jera ato rada takutan gitu

7. Dalam ngelane, usahakan kalian bisa MENDOMINASI lane. Susah sih, tapi kalo bisa hero musuh pasti langsung rada rada takut main di lane itu, buat last hit aja mungkin hero musuhnya sengsara. Hero yang bisa mendominasiin lane itu kaya dark seer, huskar, necrophos, dll.

8. Dalam ngelane, diminta para support menaruh ward dulu sebelum carry-nya ngelane, biar tidak sulit digank. Karena kalo udh digank, 70% mati deh si carrynya gara gara kesenengan last hit.

9. Dalam ngelane, kalo hero musuh udah keliatan (udh keliatan mau niat ngegank gitu) disaranin buat kalian sembunyi aja di deket tower, pohon dll yang deket tower. Kalo hero musuhnya gragas gitu ato kalian kena GANK BANG usahakan kalian ngekill 1 dari mereka, karena kalo udah kena GANK BANG kemungkinan besar kelain bakal mati.

10. Untuk hero mid, tugas kalian ya ngegank. Yang bagus ngegank itu pas menit ke 5- lebih, karena biasanya menit segitu kalian udah lvl 6. Gank aja ke safelane kalian semakin creep musuh dekat dengan tower kita maka semakin mudahlah ngeganknya, tapi ati ati pas ngegank, keadaan bisa berbalik kalo ganknya gagal.

11. Pull creep, tau pull creep ga? pull creep itu kaya bikin creep nyerang netral creep, jadi creep kita ga terlalu maju ke tower musuh. Caranya pas detik ke 14 ato 44, usahakan netral creep ngejar kita, lalu arahkan ke creep kita.

12. Kenal bait. Bait itu maksudnya ngundang musuh ke kita. Contoh ada satu hero yang main di top, lalu musuh mau ngegank di top, nah kita harus siap siap sembunyi dlu di topnya, pas satu hero itu digebukin, kita keluar, hasilnya kita ngegank balik.

13. Berhati hati deh yang paling penting, usahakan jungle kalian ga ke warded. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar