Kamis, 12 Mei 2016

Hero Dota 2 Reborn bertipe-STRENGTH

Untuk hero hero beratribut strength, hero tersebut biasanya adalah hero TANKER yang rela membiarkan darahnya diserang sebagai TUMBAL atau PELINDUNG. Dia harus melindungi temannya. Menurut saya sih ada hero strength yang TANKER ; TANKER-TANKERAN ; PRO TANKER ; ULTRA TANKER.
kalo hero tanker biasa mah ya kaya hero strength yang pertumbuhan atribut strengthnya lemot.
kalo hero tanker-tankeran ya kaya hero strength yang pertumbuhan atributnya strengthnya cukup banyak.
kalo hero pro tanker maksudnya ya kaya hero strength yang pertumbuhan atribut strengthnya kuat.
sedangkan kalau hero ultra tanker maksudnya ya kaya hero strength yang pertumbuhan atribut strengthnya melebihi rata rata tinggi, dan punya skill skill ngetank.
udahlah basa basinya, capek.

Oke mulai aja, :
untuk sumber cerita-cerita dll, saya dapet dari : http://rovylicious.blogspot.co.id/2015/06/dota-2-yok-kenalan-ama-hero-sejarah-nya.html


1.ABADDON  (Avernus)
Sejarah: Avernus itu , nama kawah yg ada di Italia , yg katanya orang" sana itu kawah untuk nahan pintu neraka .. Abaddon itu sendiri diambil dari bahasa Hebrew yg artinya "kehancuran" , juga nama malaikat yg jatuh ke dasar bumi dari Book of Revelation , buku terakhir dari Injil . itu juga sebabnya , Abaddon ini disebut sebut ada hubungannya ama Hades (penguasa dari dunia bawah tanah) di mitologi Yunani .
Dota:Abaddon adalah hero strength yang sangat hebat, pertumbuhannya strengthnya mayan lah, tapi skillnya coeg yang bikin greget susah bet buat di kill. Karena hero seperti ini yang bener bener tanker.Dengan ultinya dia bisa main di fountain musuh selama 6 detik bahkan lebih ketika udh punya aghanim scepter, karena ultinya adalah salah satu skill yang hebat, jadi semua damage yang ngarah ke abaddon langsung ditransfer ke darah sementara kalo udh dikasih aghanim scepter, damage yang ngarah ke temen 50 % ditambah damage yang ngarah ke abaddon langsung ditransfer ke darahnya abaddon sendiri.Yang satu ini saya kasih title ULTRA TANKER.

2. Alchemist (Razzil darkbrew)
Sejarah: Alkimia , orang" yg bisa nguasain ilmu Kimia , Fisika , Astrologi , Seni , Semiotika , Metalurgi , Kedokteran , Mistis , dan Agama . mereka" yg nguasain ini disebut Alchemist , dan tujuan utama mereka ngebuat sebuah zat yg namanya batu Filsuf (Philosopher Stone) , yg dikatakan legenda bahwa zat ini bisa ngebuat timah jadi emas & bikin manusia awet muda . bukan cuma berkutat ama zat" , mereka juga kadang ngajarin tentang filosofi" kehidupan ..Count St.Germain , salah satu Alchemist terkemuka dunia .
Dota: Alchemist adalah hero strength yang kaya, dia ini milyuner looh kalo bisa makenya. Skill 3nya bisa nambahin gold setiap kita last hit, itu yang bikin dia jadi cepet kaya vroh. dia ini bisa jadi carry dengan build item mahal mahal :3 rata rata itemnya diatas harga 4000-an. Ultinya itu loh yang bikin dia tanker, efeknya gg bet, kalo dah buka ulti, regen dia naek sampe bisa 100-an trus regen mananya juga gede. Alchemist bisa dibikin jadi ULTRA TANKER, namun kurang cocok karena dia kalo distun, jadi rentan banget. Kalo mau jadiin ULTRA TANKER, beliin aja dia cuirass, octarine, travel, sama heart of taras 3 udh deh = gg.com.Kalo si Alchemist ini, saya kasih title PRO TANKER aja.

3.Axe (Mogul Khan)
Sejarah: "Mogul" merujuk ke dinasti Farsi-Mongolia zaman dulu , yg pernah nguasain Afghanistan , Balochistan , & subkontinen India (Babur , Akbar , dll) . trus "Khan" diambil dari bahasa Persia yg artinya Komandan .

Dota 2:Hero yang satu ini, bener bener tanker. Diliat dari skill-skillnya, memang ditujukan buat nge-tank. Skill 3nya yang bikin dia muter kapak pas dia diserang, damagenya pas early game asli sakit banget. Hero yang kayak gini biasa dipake buat main di hard lane, asli bete banget kalo udh nemuin axe main di hard lane, kalo udh gitu mah tower kita 5 menit juga ancur, greget dah. Tapi pas late game, dia jadi rentan karena damage serangan dia kecil banget, trus skill 3nya udh ga terlalu berasa sama hero late game musuh.Untuk hero axe, saya kasih title PRO TANKER.

4. Beastmaster (Karroch)
Sejarah: tokoh fiksi, mungkin lebih ke prajurit" perang yg bisa ngendaliin hewan buas di darat / hewan terbang untuk jadi mata" .
Dota 2: si karroch ini dia suka dibikin jadi support, dia ini hero yang bisa manggil elang sama babi pake skillnya. Ultinya buat ngestun greget sekale. Tapi darahnya dikit, jadi wajar gampang mati. Untuk yang satu ini saya kasih title TANKER-TANKERAN.

5.Brewmaster (Mangix)
Sejarah: Brewmaster / Pandaren ini (karakter dari kartun ntu hehehehe), diceritakan di legenda & dongeng" di China .. dia digambarkan sebagai Panda petarung Kungfu (salah satu inspirasi film "Kungfu Panda" juga ya kayaknya) . master Kungfu ini kuat banget , menurut legenda dia bisa bikin musuhnya buta , mabuk , trus gak bisa nyerang . kalaupun master ini sekarat , dia ngebelah dirinya jadi 3 : Panda Fire , ngebawa pedang yg tajam , bikin musuh kesakitan . Panda Earth , yg punya armor tebel . yg terakhir itu ada Panda Storm , bisa menghilang ..
Dota 2: mangix adalah hero semi carry, dia punya skill crit plus evasion (lengkap lah pertahannya) ultinya kadang buat kabur kadang buat ngekill. Ni hero bisa jadi tanker sih, tapi jadi ga evisien makenya. Kalo hero ini pertumbuhannya strengthnya lumayanlah, jadi hero ini saya kasih title TANKER-TANKERAN aja deh.

6.Bristleback (Rigwarl)
Sejarah :tokoh fiksi , digambarkan kayak landak (di DOTA 2 , kalo di DOTA Warcraft sih babi . fix ini babi berbulu landak) , badannya kekar , trus mata kanannya ditutup kain
Dota 2 : banyak orang bilang ini hero jelek banget, ultinya pun passive. Tapi sebenarnya ini hero bener bener bagus skill 2nya sakit banget kalo udh ngestack ampe banyak. Belum ditambah dengan skillnya yang ngeslow yang juga cocok buat ngegank. Ini hero bener bener tanker. Skill 3nya yang bikin damage dari belakang ato samping jadi geli vrohhhh. Untuk yang satu ini saya kasih title: ULTRA TANKER, karena skillnya memang ditujukan buat ngetank.

7.Centaur Warruner (Bradwarden)
Sejarah : didalam Mitologi Yunani , Centaurus itu ras makhluk 1/2 manusia 1/2 kuda .. mereka punya kekuatan yg besar yg mereka peroleh dari kuda . sedangkan Bradwarden , itu nama dari karakter Centaurus di buku DA Salvatore , The Demon Awakens . menurut cerita , Hercules mati ditangan Centaurus yg bernama Nessus .

Dota 2 : Ini hero sebenernya hero tanker kelas berat ini. Jadi kenapa dia bisa tanker? Ya karena skillnya yang bisa balikin damage itu loh, yang damage dibalikin sekitar 20an plus persenan dari strength. Jadi kalo strength kita banyak, semakin banyak juga damage yang dibalikin. Saya nyoba demo hero, kalo ni hero beliin heart of taras 5 ato 6 aja, jadi ada hero axe yang nyerang saya, karena ada skillnya yang balikin damage itu, damage yang kena axe nyampe 200-300 per hit, gila ga,?. Yang ini karena memang ajib buat tanker, saya kasih title ULTRA TANKER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar