Sabtu, 14 Mei 2016

Hero Dota 2 Reborn bertipe Intelligence

Untuk hero dota 2 beratribut intelligence, hero tersebut mayoritasnya adalah hero RANGED. Hero hero yang beratribut intelligence, mayoritas skillnya berdamage magic. Musuh hero intelligence adalah anti mage dan nyx assassin, mereka berdua sangat berbahaya untuk hero intelligence.
Beberapa sumbernya dari :https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1894377257142522624#allposts/postNum=0
Mulai aja, total hero intelligence ada 28, yg dibahas 5 dulu lainnya nyusul :

1. Ancient Apparation (Kaldr)
Add caption
Sejarah : Dia tokoh fiksi, kaya makhluk yang terbuat dari dinginnya es.
Dota 2 : Ini hero support, saya ga begitu suka sih, ultinya susah dipake, skill-skillnya magical semua, ultinya dipake pas musuh lagi rame, ato ga kita harus ngira ngira ultinya yang berefek global itu dilempar kemana, misalnya ada musuh yang darahnya sekarat mundur, coba aja kira kira agak ke arah fountain musuhnya, kalo kena bisa instant kill.

2. Bane Elemental (Atropos) 
Add caption
Sejarah : Atropos , nama salah 1 Dewi Takdir didalam mitologi Yunani . mereka yg nentuin takdir hidup & mati manusia dari lahir , sampai mati .. Klotho , yg menentukan kapan manusia lahir . Lakhesis , yg nentuin sampai berapa umur orang itu . dan terakhir Athropos , yg mutus benang kehidupan (penentu kematian) .
Dota 2 : Hero yang mananya banyak, skill-skillnya greget banget, ada aja pas early damage kita dibikin mines sama skill dia (pernah pas early damage gw 50 dikurang 30, gimana mau last hit coba? ) trus ada skill dia yang ngambil darah pure gitu trus darahnya buat dia, ada skill yang bikin musuh ato temen tidur, kalo bangun langsung dikeroyok, ultinya itu yang ngeselin udh kena disable 5 detik trus total damage dari ultinya kalo udah punya aghanim scepter jadi lebih dari 1000 damage.

3. Batrider (Jinzakk)
Add caption
Sejarah : Cuma tokoh fiksi yang ngendaraiin kelelawar.
Dota 2 : Skill dia pas early sakit banget, udh ngebakar, trus korbannya dikasih oli-oli minyak bensin gitu jadi api yang dia kasih tambah sakit, ultinya juga ngeselin cokk, kalo kena ultinya, kita bisa diseret sama dia (yang pernah diseret sama dia pasti taulah kejadian selanjutnya, yaitu digank bang). ..

4. Chen (Holy knight)
Add caption
Sejarah : tokoh fiksi, kalo di dota warcraft dia ntu troll
Dota 2 : Hero yang ngandalin binatang buat ngelindungi dirinya, buat nyerang, bahkan buat combo. Ultinya itu yang enak, yaitu HEAL GLOBAL creepnya dia juga kena heal pula. 

5. Crystal Maiden (Rylai crestfall)
Add caption
Sejarah : Tokoh fiksi, kaya manusia yang tinggal di kutub gitu, trus punya sihir es.
Dota 2 : Dia ini saudaranya lina. Ini hero GANKER PROFESIONAL, skillnya yang bikin MANA GLOBAL mantep banget. Dalam 1 menit kalo kamu ga beli courir ward dan ambil skill mana regen global, bisa direport tuh. Dia juga bisa bikin hujan es yang sakit bgt. Tapi armor sama darahnya tipis banget dah kaya ngehit creeplah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar