Kamis, 12 Mei 2016

Hero Dota 2 Reborn bertipe Agility

Untuk hero dota 2 reborn beratribut agility, hero tersebut biasanya hero yang carry, atau juga biasa yang disebut killernya. Untuk jumlah hero agility sekarang ada 35 (sudah termasuk hero agility baru yaitu arc warden). Oke singkat aja. Inilah pengenalannya :
seperti biasa, beberapa sumbernya dari :http://rovylicious.blogspot.co.id/2015/06/dota-2-yok-kenalan-ama-hero-sejarah-nya_80.html
1. Anti Mage (Magina)

Sejarah : tokoh fiksi . cuma menyerupai manusia (gak tau emang murni manusia atau ada campurannya) . Dia ini saudara kembarnya terrorblade
Dota 2 : Ini hero hard carry, dia ini dapet gold dari ngefarm, jadi kalo udah dapetin battlefury, langsung ngefarm selama 15 menit sampe lebih. Ini hero kalo udah late game bener bener killer. Ini hero susah jadi itemnya, harus yang ahli makenya, kalo pemula ga disaranin deh make ginian, ini hero bener bener mantep lah farmnya, camp camp disikat sama dia dalam semenit. Sesuai namanya, Anti mage memang ditujukan mengcounter hero hero intelligence seperti storm spirit, skill pertamanya ngeburn mana kaya difussal blade, ini hero kalo udah dapet manta udah lumayan jadi dah. Untuk hero yang seperti ini dia butuh hero babysitter pas early game. 

2. Arc Warden (Zet)
Add caption
Sejarah : Konon dia diciptakan untuk menghancurkan radiant dan dire, dia kaya makhluk enigma, ada nyangkutnya dengan tata surya gituhh
Dota 2 : Ini hero juga hard carry, susah banget dimainin, susah banget jadinya, itemnya mahal mahal, saya pernah make hero ini sih, ya item pertama tentu harus punya midas, itu harus ada. Untuk item wajibnya ada TRAVEL. Item dia yang lain bisa divine rapier (sampe 5 biji cokk) ato ga beli manta refresher sama necromonicon. GA DISARANIN BUAT NEWBIE.

3. Bloodseeker (Strygwyr)
Add caption
Sejarah : tokoh fiksi , makhluk gabungan dari Demon (Iblis) & Orc (cerita rakyat tentang makhluk buas yg postur badannya kayak manusia , mukanya kayak babi / kera , taringnya tajam , sifatnya buas . di film The Lord of The Rings , Orc ini ras yg menghuni bumi bagian tengah) .
Dota 2 : Hero yang lumayan killer lah, dia ini satu satunya hero dota 2 reborn yang bisa lari melebihi speed 522. Dia ini diperlengkapi dengan sistem map hack (hehehe) cuman pas hero musuh darahnya dibawah 25%. Bloodseeker ini udah bisa farm sejak early, tentu dengan skill satunya. Sejarah saya pake hero ini sih, saya dapet sange and yasha pas farm pas menit 11. Abis itu item lainnya cepet. Nah ultinya rupture bisa buat ngekill bisa juga jadi BENCANA buatmu, karena bila musuh mengaktivkan blade mail saat anda rupture, dan musuhnya lari lari, tentu damage yang kena musuh akan kena juga dengan bloodseekernya sendiri, udah deh bisa mati (senjata makan tuan, sedih gw)

4.Bounty Hunter (Gondar)
Add caption
Sejarah : Dia ni kaya tokoh fiksi gitu, yang dibayar buat ngebunuh korbannya trus barang korbannya dibetak ama dia.
Dota 2 : Salah satu hero yang menopang teamnya, bisa support bisa carry, kalo ada musuh yang mati ketika kena tracknya dia, otomatis dia dan temennya dapet gold tambahan, bisa jadi kaya banget dia dengan ini. Ini hero juga tengil banget, bener bener. Ada yang jail gitu makenya trus musuhnya dibikin QUITRAGE sama dia (udh pernah jadi korban kk).

5.Broodmother (Black Arachnia)
Add caption
Sejarah : Tokoh fiksi kaya ratu laba laba di kerajaan Nerubian
Dota 2 : Hero pengintai menurut gw, mayan sih buat ngepush enak banget dengan anakannya, tapi sekali kena ECHO SLAM, ITU ARTINYA (EZ RAMPAGE FOR ES)

6.Clinkz (Bone fletcher)
Add caption
Sejarah :Tokoh fiksi, gw pernah denger sejarahnya, jadi di suatu kerajaan sihir gitu, ada setan gerbang neraka ke 6 yang sering mampir ganggu tu kerajaan. Nah Mage king berjanji untuk menjadikan orang yang mengalahkan setan tsb menjadi kekal. Nah clinkz nyoba tuh, dia sampe dibawa ke pintu neraka ke 6 sama setannya, trus tiba tiba tembakannya jadi berapi gituh, trus ada panahnya yang kena tepat di dada setannya sebagai HELLFIRE trus mati deh setannya, karna mage king sudah berjanji, jadi langsung bekerja tuh, si clinkz yang awalnya mau mati karena neraka, ga jadi, dia udah kekal.
Dota 2: Hero pengintai juga, bagus buat ngekill solo. Betak Aegis dll. Buildnya gampang, bikin bloodthorn sama skadi udh gg clinkznya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar